Jumat, 25 Maret 2011

Secuil Cerita tentang Diriku

Sebenarnya aku malas untuk menulis tentang diriku. Tapi, apa boleh buat artikel dalam blog ini hanya sedikit....

Anak kedua dari dua bersaudara lahir pada tanggal 2 Desember 1995 di sebuah rumah sakit di kawasan Wonokromo, Surabaya. Selama masa kecilku aku tinggal di daerah Gubeng Klingsingan(dekatnya Stasiun Gubeng). Di sini aku tumbuh besar, hidup dengan ceria dan bahagia. Namun kecerian itu musnah saat ayahku meninggalkanku untuk selamanya saat usiaku menginjak 8 tahun. Hingga saat ini aku masih merasakan kehilangan yang begitu besar, sulit untuk melupakannya.



Saat ini aku tinggal di kawasan Jemursari, sebuah lingkungan baru yang sangat aneh bagiku. Namun aku sangat menikmatinya. Disini aku menemukan banyak hal baru dalam hidupku, dan mungkin dapat menutupi sedikit kesedihanku pasca meninggalnya ayahku.

Keseharianku, aku adalah anak yang bengal, 'korak', dan selalu bertindak bodoh. Aku begitu karena aku ingin sekali melupakan kisah sedihku di masa lalu. Tapi aku juga tidak lupa untuk selalu mendoakan ayahku yang sudah tiada agar Tuhan mengampuni dosa - dosanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar